Jumat, 12 Mei 2023

Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

Tags

Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 02/Bebesen Koptu Mirda Gunawan, mendampingi warga binaan Ibrahim (45)  yang sedang membangun rumah bertempat di Lelabu Kec Bebesen Kab Aceh Tengah. Jumat (12/05/23).

Babinsa Koptu Mirda Gunawan menyampaikan kegiatannya dalam mendampingi membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya

Sementara itu, pemilik rumah Ibrahim (45) mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga  selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya." Katanya".

Editor : Riga IrawanToni