Jumat, 30 Juni 2023

Pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban diRutan Kelas IIB Bantaeng,ini Ungkapan Ince Muh Rizal

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng melaksanakan Sholat Idul Adha ( Hari Raya Qurban ) 1444 Hijriah yang berlangsung dilapangan apel rutan bersama dengan jajaran Rutan Bantaeng dan warga binaan.


Kegiatan Sholat Idul Qurban berlangsung dengan khidmat bersama warga binaan yang khusu'dalam mengikuti Sholat Idul Adha yang setiap tahunnya dilaksanakan.


Dan yang bertindak sebagai khatib Ust Azis Lallo S.Ag.M.Hi sementara imam Anggota Tahfiz Rutan Bantaeng.


Setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban, oleh Ust Saharuddin S.Ag.M.Si.


Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng Ince Muh. Rizal, S.H.,M.Si mengatakan,"Terima Kasih kepada seluruh Jajaran Rutan Bantaeng hingga saat ini terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk Warga Binaan. Semoga di Hari Raya Idul Adha ini kita semua senantiasa diberi kesehatan dan terus semangat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, agar terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk Warga Binaan maupun masyarakat".Ucap Ince Dg.Sijaya sapaan akrabnya,Kamis 29 Juni 2023.


Dianya, berharap dalam momen Hari Raya Qurban 1444 Hijriah senantiasa bersyukur kepada Allah SWT,agar diberikan kesehatan untuk jajaran Rutan Kelas IIB Bantaeng dan warga binaan,kiranya hewan qurban ini dapat bernilai ibadah kepada warga binaan dan masyarakat yang menikmatinya.






Editor Edhy Bidik Nasional