Minggu, 30 Juli 2023

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Pengrajin Kayu

Tags

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Pengrajin Kayu
BN Online ; Takengon- Melalui kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Pegasing kopda Azwar Liska Ara berkunjung ke pengerajin kayu  Handoko di desa binaan Arul Badak kec.pegasing Kab.Aceh Tengah.minggu (30/07/23)

Kopda Azwar Liska Ara menyampaikan dalam kunjunganya
Selain mempererat jalinan silaturahmi, upaya ini dalam rangka mendorong peningkatan kewirausahaan. dalam usaha perabot tersebut upaya mendorong peningkatkan perekonomian warga, dan memberikan motivasi untuk  semangat membangkitkan Kewirausahaan.

Lanjut dikatakan, aktifitas pengrajin kursi ini sudah lama ditekuni oleh Pak Handoko sebagai kepala keluarga untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga serta membiayai pendidikan anaknyakarena kewirausahaan ini merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan, jika dikelola dengan baik.
"Katanya".

Dilain tempat Danramil 03/pegasing Kapten Inf Subekti Kcppm menambahkan sebagai aparat kewilayahan, babinsa jajarannya hadir memberikan kontribusi dan membantu, dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat dan selalu siap sedia membantu, maupun memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat binaannya. 

Upaya yang dilakukan Babinsa Jajarannya tersebut bertujuan agar roda perekonomian masyarakat di wilayah binaannya semakin meningkat tentunya tindakan itu akan memperkuat sinergitas TNI-Rakyat." Tutupnya".

Editor : Riga Irawan Toni