Senin, 14 Agustus 2023

Saweu Sikulah di MIN 10 Bener Meriah, Kanit Binmas Polsek Permata Ajak Siswa Tidak Saling Buly

Tags

Saweu Sikulah  di MIN 10 Bener Meriah, Kanit Binmas Polsek Permata Ajak Siswa Tidak Saling Buly 
BN Online ; Redelong- Kanit Binmas Polsek Permata Aipda Mawardi Nosra Saweu Sikulah di MIN 10 Bener Meriah, sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Permata ini merupakan program saweu sikulah, sekaligus memberikan arahan kepada para pelajar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah baik dewan guru ataupun siswa siswi, yang bertujuan agar Polri dapat lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pelajar" kata Eriadi 

Eriadi melanjutkan,  pada kesempatan tersebut Kanit Binmas berpesan kepada para pelajar agar jangan ada siswa siswi yang saling membuly sesama teman. Dan mensosialisasikan kepada siswa siswi agar tidak menyalahgunakan gadget.

"Mudah mudahan dengan rutin nya dilakukan penyuluhan melalui program saweu sikulah ini, pelajar dapat tereduksi untuk tidak saling membuly" harap nya.

Editor : Riga Irawan Toni