Sabtu, 16 Desember 2023

Perjuangan Berbuah Manis, Rutan Bantaeng Kini Berpredikat WBK

Tags


BN Online Jakarta, - Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng kini resmi menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi atau yang sering dikenal dengan sebutan WBK.


Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly, didampingi Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budi Revianto. Kamis (15/12)


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, I. M. Rizal, mewakili seluruh jajaran menerima piagam dan plakat penghargaan dari Yasonna H. Laoly secara langsung.


"Sulit diungkapkan dengan kata - kata. 3 Tahun penantian dan perjuangan kami terbayar hari ini. saya bangga dengan Super Team Rutan Bantaeng" ungkap Ince penuh haru saat ditemui usai berakhirnya kegiatan.


Tak lupa, Ince juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak internal dan eksternal yang telah memberikan dukungan dan bantuan di masa - masa perjuangan Tim ZI Rutan Bantaeng. 


"Terima kasih sebesar besarnya atas segala dukungan, utamanya dari Kakanwil Kumham Sulsel, yang senantiasa dan tak pernah lupa memberikan kami semangat dan dukungan agar kami dapat meraih predikat bergengsi ini"


"saya juga ucapkan terima kasih kepada forkopimda dan Dilkumjakpol Kabupaten Bantaeng yang telah membantu kami memberikan pelayanan prima, baik kepada warga binaan dan masyarakat" tambahnya.


Sekretaris ZI WBK dan WBBM Rutan Bantaeng, Arsy, juga menyampaikan hal yang senada dengan Ka Rutan.


"Terima kasih buat seluruh teman teman dari pokja 1 sampai 6 yg udah memberikan usaha maksimal dan terbaik untuk meraih predikat ini. saya juga ingin ucap terima kasih kepada Tim Verifikator RKT dan E-RB yang senantiasa memberi kami petunjuk penyelesaian daduk". 


Sumber: Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional