Selasa, 02 Januari 2024

Kasi Humas Polres Bantaeng Resmi Menyandang Pangkat AKP ( Ajun Komisaris Polisi )

Tags


BN Online Bantaeng,- Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, Selasa (2/1/2024), memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres.


Kapolres mengharapkan kepada personel, khususnya yang baru naik pangkat, agar dapat menjadikan pemacu semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.


Ditemui usai menyematkan tanda pangkat, Kapolres mengaku, upacara kenaikan pangkat ini merupakan berkah bagi Polres Bantaeng, khususnya personel yang naik pangkat.


Sementara disisi lain, tampak pemandangan yang mengharu biru. Dimana luapan kegembiraan dan rasa haru mewarnai wajah-wajah personel yang naik pangkat bersama keluarga, kerabat dan rekan sejawatnya.


Kapolres berpesan, bahwa selain sebagai berkah, kenaikan pangkat ini berarti tanggung jawab semakin bertambah. "Kenaikan pangkat ini adalah berkah. Tapi juga berarti tugas dan tanggung jawab semakin bertambah", terangnya.


Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, ada dua personel berpangkat Perwira Pertama (PAMA) dilantik menjadi Perwira Menengah (Pamen) dengan Melati Satu di pundak.


Keduanya adalah, Kabag Ops AKP Ismail, dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Kabag Log yang sebelumnya berpangkat AKP dilantik menjadi Kompol Sahabuddin.


Perwira pertama yang naik pangkat, salah satunya adalah, Kasi Humas Res Bantaeng, IPTU Amiruddin Conde resmi menyandang pangkat AKP.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional