Sabtu, 17 Februari 2024

Kapolres Bantaeng Melaksanakan Pengecekan PPK dan Logistik ,Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM melaksanakan kegiatan Pengecekan PPK Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024. Jum'at (16/2/2024)


Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, SH.,SIK.,MM. didampingi  AKP Alimuddin,SH.,MH sebagain Pengendali Wilayah Kec. Sinoa, Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengecek dua PPK yakni PPK Kec. Sinoa dan PPK Kec. Uluere.


Pengecekan ini kami lakukan guna memastikan pengamanan di gudang penyimpanan logistik milik PPK usai tahap pungut dan hitung suara. Tentunya ini semua untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” terang Kapolres.


Ditambahkan AKBP Jacky bahwa ini semua sesuai dengan komitmen Polres Bantaeng yang siap dan secara maksimal akan mengamankan setiap tahapan dalam pemilu 2024, sehingga dapat dipastikan pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah Kabupaten Bantaeng berjalan dengan aman.


“Kegiatan ini sekaligus memonitoring dan koordinasi terkait adanya permasalahan atau tidak pada PPK tersebut,” ujar Kapolres.


Disamping itu, kegiatan ini juga sekaligus memberikan arahan dan semangat kepada personil pengamanan.


“Kami harap para personel bekerja dengan profesional. Jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional