Senin, 26 Februari 2024

Penerimaan Mahasiswa Magang Program Kampus Mengajar di UPT SPF SD Inpres Baraya I Kota Makassar



 

BN Online, Makassar - UPT SPF SD Inpres Baraya I Kota Makassar secara resmi menyambut 4 mahasiswa magang dari berbagai perguruan tinggi ternama di Kota Makassar. Mahasiswa yang tergabung dalam program kampus  mengajar di sekolahi ini akan berada di SD Inpres Baraya I guna membantu pembelajaran literasi dan numerasi yang disesuaikan dengan rencana Program Kampus Mengajar itu sendiri.


Acara penerimaan tersebut berlangsung pada Senin, 26 Februari 2024, bertempat di UPT SPF SD Inpres Baraya I, Kota Makassar, dari jam 11.00 hingga 12.00 Wita.


Kepala sekolah, Ilyanti Hasirah Nugras S.Pd.,M.Pd., menyambut para mahasiswa magang dengan antusiasme dan harapan besar akan kontribusi mereka dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini.


"Melalui Program Kampus Mengajar tahun 2024 ini, adik-adik  mahasiswa bisa mengaplikasikan keahlian serta ilmu pengetahuan mereka,.tentunya kita semua berharap nantinya keahlian para mahasiswa magang ini dapat  membantu siswa di sekolah kita" tutur Bu Yanti Sapaan akrab Kepala SDI Baraya I.


Untuk diketahui,  Program ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaktualisasikan minat , semangat, dan keinginan mahasiswa yang sejalan dengan konsep pembelajaran Platform Mereka Mengajar (PMM) yang diterapkan saat ini di sekolah.


Para mahasiswa yang diterima berasal dari berbagai perguruan tinggi, antara lain:


Universitas Negeri Makassar (UNM), sebanyak 2 orang

Universitas Muhammadiyah Makassar, (UNISMUH) sebanyak 1 orang

Universitas Islam Makassar (UIM), sebanyak 1 orang


"Kami berharap kolaborasi ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak serta berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Makassar.,"  tutup Kepala Sekolah menyampaikan harapannya.(Andi Achy)


Editor: Dellate