Sabtu, 23 Maret 2024

Masjid Besar Nurul Amin Bonto Maccini Sinoa,Agenda Kapolres Bantaeng Dalam Safari Kamtibmas Assiama Presisi

Tags


BN Online Bantaeng,--- Di tahun 2024, masyarakat kabupaten Bantaeng diperhadapkan dengan tiga (3) momentum yang menjadi perhatian kita semua yaitu Situasi Pasca Pemilu tahun 2024, Situasi Bulan suci Ramadhan dan Situasi Pilkada.


Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi, S.H., S.IK., M.M di hadapan puluhan jamaah Masjid Besar Nurul Amin Desa Bonto Maccini Kec. Sinoa Kab. Bantaeng. Jum'at (22/3/2024).


Lebih lanjut Kapolres menuturkan bahwa beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilu 2024. Dalam Pelaksanaan Pemilu tersebut tentunya kita semua berbeda beda pilihan.


Jebolan akademi kepolisian tahun 2004 ini mengajak untuk merapatkan barisan, merekatkan persatuan dan kesatuan serta senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Tak sampai disitu, mantan Kasat Lantas Polres Kupang ini menyampaikan kedepan di Kabupaten Bantaeng akan dilaksanakan Pilkada, sehingga kita semua berkewajiban mensukseskan kegiatan tersebut dan tetap menghormati adanya perbedaan.tetap aman dan kondusif," ucap Kapolres Bantaeng.


Pada kesempatan itu Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi, S.H., S.IK., M.M memperkenalkan Assiama Presisi Polres Bantaeng.Safari Kamtibmas merupakan salah satu bagian dari Assiama Presisi Polres Bantaeng.


Ia menjelaskan kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng sudah di launching di aula polres Bantaeng beberapa waktu yang lalu.


Diketahui bersama Assiama merupakan bahasa daerah atau bahasa lokal yang artinya menyatu, assiama juga memiliki kepanjangan assiama nakissikamaseang yang artinya kita bertemu dan saling menyayangi dalam artian secara umum bahwa assiama berarti menyatunya Kepolisian dengan masyarakat.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional