Senin, 04 Maret 2024

UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah II Kota Makassar Sukses Menyelenggarakan Kegiatan Ujian STS


BN Online, Makassar - UPT SPF Sekolah Dasar Negeri Ujung Tanah II Kota Makassar menyelenggarakan kegiatan Ujian Semester Tengah Semester (STS). Kegiatan ini, bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam pembelajaran yang telah mereka laksanakan di ruang kelas masing-masing.


Ujian semester yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024 ini, dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 7.30 hingga 10.00 Wita, sementara sesi kedua berlangsung dari jam 10.00 hingga 13.00 Wita.


Kegiatan ini merupakan upaya yang dijalankan untuk memonitor dan mengevaluasi perkembangan akademis siswa di pertengahan semester. Dengan pelaksanaan yang tertib dan disiplin, diharapkan hasil ujian dapat memberikan gambaran yang akurat tentang capaian pembelajaran siswa.


Kegiatan ujian Semester Tengah Semester berjalan sukses, penanggung jawab kegiatan ini adalah Kepala Sekolah Muhammad Amirullah S.pd..,M.Pd., yang memantau jalannya ujian di setiap kelas.  



" Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga hasil ujian ini dapat menjadi landasan untuk upaya pembelajaran yang lebih efektif dan berkualitas di masa yang akan datang," ucap Kepala Sekolah, Muhammad Amirullah (Andi Achy)


Editor dellate: