Rabu, 17 April 2024

Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Bantaeng Sampaikan Hal-hal Yang Perlu Jadi Perhatian ASN.

Tags


BN Online Bantaeng,--Pemerintah Kabupaten Bantaeng baru saja melaksanakan upacara di halaman kantor Bupati Bantaeng dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang akan dirangkaikan dengan Halalbihalal Idul Fitri 1445 H. Rabu (17/4/2024).


Bertindak selaku Pembina Upacara Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam amanatnya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng mengucapkan Minal aidin wal faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Pj Bupati Bantaeng juga menambahkan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dalam apel Kesadaran Nasional hari ini.


"Pertama, saat ini kita masih melihat arus balik baik dari arah Bulukumba-Makassar maupun Makassar-Bulukumba. Sehingga Pos PAM Arus Mudik dan Arus Balik ini masih tetap berjalan terus, saya harapkan bapak/ibu Pimpinan OPD beserta seluruh jajaran yang terlibat untuk tetap bersinergi sampai ini normal kembali."


Selanjutnya Pj Bupati Bantaeng juga berharap agar Pelayanan Publik bisa normal kembali, kita juga perlu untuk terus menerus melakukan kegiatan-kegiatan untuk mengendalikan inflasi.


Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar menekankan bahwa saat ini kita masih berada pada musim penghujan sehingga di harapkan untuk mengantisipasi banjir, selain OPD yg terkait langsung dengan kebersihan lingkungan di harapkan agar para ASN juga menjadi rolemode untuk membersihkan lingkungan sekitar rumah kita agar kita menjadi contoh untuk masyarakat.


"Saya mengajak seluruh ASN untuk terlibat seluruhnya dalam Hari Bumi tanggal 22 april nanti dengan melakukan penanaman pohon bersama, kita menyiapkan sekitar 500 sukun dan 500 nangka madu. Pada kesempatan itu juga kita akan melakukan penebaran 6000 bibit ikan nila. Tahun ini kita target bisa menebar sampai 50.000 bibit ikan nila baik itu di sungai-sungai maupun di cekdam yang ada di Kabupaten Bantaeng. Ini upaya-upaya untuk melestarikan kembali lingkungan Kabupaten Bantaeng."


Upacara ini di ikuti oleh seluruh staf dan jajaran ASN maupun Non ASN (Tenaga Administrasi) Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional