Selasa, 16 April 2024

Polres Bantaeng Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Personel Usai Pelaksanaan Apel Pagi

Tags


BN Online Bantaeng– Untuk lebih pererat tali silaturahmi, perkuat soliditas internal Polres Bantaeng di momen hari raya Idul fitri 1445 hijriah.Polres Bantaeng menggelar halal bihalal dengan seluruh personel usai pelaksanaan Apel pagi di Mapolres Bantaeng. Selasa (16/4/2024).


Hadir dalam pelaksanaan halal bihalal Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos, pejabat utama Polres Bantaeng para kasat dan bintara Polres Bantaeng.


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul fitri 1445 hijriah tahun 2024, mohon maaf lahir dan batin.


"Masih dalam suasana lebaran, suasana Idul fitri, saya ucapkan selamat merayakan hari raya Idul fitri 1445 hijriah tahun 2024, mohon maaf lahir dan bathin bila ada salah,” ungkap Kapolres Bantaeng sebelum pelaksanaan jabat tangan.


Kapolres berharap, semoga di hari raya Idul fitri ini akan meningkatkan keimanan, ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus meningkatkan kinerja kita dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Usai sambutan dilanjutkan dengan berjabat tangan Kapolres dan Waka Polres Bantaeng disusul para pejabat utama Polres Bantaeng dan para kasat dan anggota Polres Bantaeng.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional