Jumat, 17 Mei 2024

Jajaran Rutan Kelas IIB Bantaeng,Menggelar Kerja Bakti di Pimpin Langsung Kepala Rutan Ince Muh Rizal SH.M.Si

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rutan Kelas IIB Bantaeng di Jumat Berkah menggelar kegiatan Kerja Bakti dilingkungan Kantor Rutan Bantaeng dan Rumah Jabatan.Ince Muh Rizal SH.MSi pimpin langsung kegiatan ini.


Ince Muh Rizal Kepala Rutan Bantaeng mengatakan," Kegiatan ini   merujuk pada arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Bapak Liberti  dan surat edaran Pj. Bupati Bantaeng, Bapak Andi Abu Bakar tentang Antisipasi Bencana Banjir di Kabupaten Bantaeng'.ucap Ince Dg Sijaya sapaan akrabnya, Jumat 17 Mei 2024.


"Jadi kita kerja bakti bersama dengan jajaran rutan bantaeng, bertujuan untuk menghindari potensi banjir,apalagi cuaca sekarang ini,angin kencang,banyak daun - daun yang kering,ranting -ranting pepohonan yang berjatuhan bisa saja menyumbat genangan air". terangnya.


"Dan ini perlu dicegah sejak dini,siapalagi kalau bukan kita, dimulai dari kita dan jajaran rutan bantaeng.Kami berharap kepada seluruh jajaran yang terlibat dan kembali memberi himbauan baik kepada seluruh jajaran dan warga binaan agar senantiasa waspada terhadap peringatan bencana banjir serta perkembang biakan nyamuk demam berdarah". tutupnya.


Editor Edhy Bidik Nasional