Selasa, 14 Mei 2024

Sebanyak 94 Orang Peserta Putra Putri di Seleksi Jadi Tim Bola Volley Assiama Presisi Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng- Polres Bantaeng menggelar kegiatan seleksi tim bola voli putra dan putri untuk mengikuti sejumlah event tahunan pertandingan Bola Voli baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.


Sebanyak 94 orang peserta putra putri yang mengikuti seleksi yang nantinya akan bersaing masuk kedalam tim bola voli Assiama Bantaeng.


Selain kegiatan seleksi pemain, dalam kesempatan itu juga disalurkan bantuan pendukung bola voli dari Kapolres Bantaeng.


Kegiatan ini berlangsung halaman Apel Mapolres Bantaeng. Selasa (14/5/2024).


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, M.M dalam sambutannya mengharapkan para peserta seleksi tetap semangat dan menjaga kekompakan, baik yang lolos seleksi maupun yang tidak.


Dalam kegiatan seleksi ini, peserta Assiama ( Menyatu), tetap semangat dan menjaga kekompakan, agar menuai hasil yang maksimal baik," ujar AKBP Edward Jacky.


Tak sampai disitu, Mantan Kasatlantas polres Kupang Kota ini mengungkapkan melalui kegiatan seleksi ini menjadi titik awal menuju kemajuan olahraga bola voli di Kabupaten Bantaeng.


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky yang juga Ketua Umum PBVSI Bantaeng mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai persiapan dalam rangka membentuk atlet yang siap bertanding dalam Kejurda nantinya.


"Mohon doanya, semoga atlet-atlet kita dapat bersaing dalam Kejurda,” kata Kapolres.


Perlu diketahui bahwa peserta seleksi bola voli Kapolda cup ini diikuti oleh tiga Club diantaranya 


1. Klub bintang muda bhayangkara binaan Aiptu Bahtiar bhabinkamtibmas labbo' di desa labbo,


2. Klub Junior stars Binaan sertu Halid di batu loe Nipa nipa, dan


3. Klub gagak binaan Umar anggota BPD desa lumpangang di jannayya desa Lumpangang.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional