Kamis, 02 Mei 2024

UPT SPF SD Negeri Kapota Yudha Kota Makassar Meriahkan Hari Pendidikan Nasional 2024.


BN Online, Makassar - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tahun pada tanggal 2 Mei, UPT SPF SD Negeri Kapota Yudha Kota Makassar turut serta meramaikannya dengan beragam kegiatan positif.


Kepala Sekolah, Hj Afiya Faturuba S.Pd., mewakili sekolah ini dalam upacara di Anjungan Pantai Losari Makassar bersama kepala sekolah lainnya se-Kota Makassar. 


Melalui pesan singkat, ia mengatakan bahwa peringatan hari pendidikan Nasional tahun ini sebagai motivasi untuk membentuk karakter, kreativitas, dan semangat kebangsaan melalui pendidikan berkualitas. 


"Dengan pendidikan yang berkualitas, kita bisa melangkah maju sebagai bangsa yang berbudaya dan berdaya saing tinggi," ujarnya melalui pesan singkat, Kamis  (2/5/2024).


Para siswa SD Negeri Kapota Yudha tampak begitu bersemangat dalam kegiatan ini, dengan menyanyikan lagu-lagu nasional dan mengenakan pakaian adat Nasional secara kompak.


Dalam semangat peringatan Hari Pendidikan Nasional, SD Negeri Kapota Yudha terus mengutamakan pembangunan karakter dan patriotisme di kalangan siswa, sebagai bagian dari komitmen mereka dalam mencetak generasi yang berkualitas dan cinta tanah air. (Andi Achy)


Editor Dellate