Kamis, 02 Mei 2024

UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 Peringati Hari Pendidikan Nasional 2024


BN Online, Makassar 2 Mei 2024 - UPT Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ujung Tanah 2 Kota Makassar menggelar upacara bendera meriah untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024. Upacara ini diadakan di halaman sekolah dengan khidmat dan penuh semangat tinggi.



Meskipun tidak dapat hadir langsung dalam upacara Hardiknas di sekolah karena sedang mengikuti upacara gabungan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kepala Sekolah, Muhammad Amirullah, S.Pd., M.Pd., tetap memberikan arahan dan dukungan penuh kepada seluruh civitas akademika.


Sebagai pelaksana upacara, Guru Staf, Akhad Ilyas, S.Pd., dipercayakan sebagai Pemimpin Upacara, sementara Nasruddin, S.Pd., ditunjuk sebagai Pembina Upacara. Dalam sambutan yang membangkitkan semangat, Pembina Upacara menyampaikan pesan yang menginspirasi tentang pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa.


Pendidikan untuk anak anak kita sangat penting karena merupakan pondasi kemajuan bangsa kita, melalui pendidikan, masyarakat dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang diperlukan untuk menghadapi tantangan zaman. Selain itu, pendidikan juga memainkan peran kunci dalam membentuk karakter, moral, dan nilai-nilai yang akan membentuk anak anak kita untuk bertanggung jawab dan berkontribusi positif pada pembangunan bangsa," ujarnya dalam sambutan pembina upacara.


Keberlangsungan acara ini menjadi bukti komitmen UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional serta mengukuhkan tekad untuk terus menghasilkan generasi yang cerdas, berintegritas, dan berbudaya. (Andi Achy)


Editor Dellate