Sabtu, 01 Juni 2024

Ince Muh Rizal Kepala Rutan Bantaeng Bacakan Pidato Kaban Pembinaan Ideologi Pancasila RI Dalam Hari Lahir Pancasila

Tags


BN Online Bantaeng,-- Hari lahir Pancasila 01 Juni 2024 di peringati langsung jajaran Rumah Tahanan ( Rutan  ) Kelas IIB Bantaeng, di lapangan Rutan Bantaeng.Yang diikuti  pula perwakilan warga binaan tiap kamar hunian.


Dan yang bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng,Ince Muh Rizal SH.M.Si,membacakan pidato dari Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI yang mengatakan bahwa Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan Suku, Agama, Budaya, dan Bahasa dalam menyongsong 100 Tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri, dan berdaulat, serta mari kita bahu membahu membumikan nilai-nilai pancasila ke setiap aspek kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.  


Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H.,M.Si juga berpesan kepada seluruh jajaran agar Peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat lebih meningkatkan kinerja kita, membuat prestasi, membuat terobosan, dan menumbuhkan pembaharuan di tahun 2024 dan di tahun tahun yang akan datang serta menambah semangat kita menuju Indonesia Emas Tahun 2045.


Adapun Susunan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yakni :  I.M. Rizal, S.H.,M.Si (Inspektur Upacara).Ashadi, S.H.,M.M (Perwira Upacara) Jarimuddin, S.Sos (Komandan Upacara).M. Tariqh Al-Qishti,S.Tr.Pas (Ajudan Inspektur.).Nur Arzy Nia (MC).Syaiful Rahman (Pembaca UUD 1945).Sri Ariawan Hidayat (Pembaca Do'a).M. Deta Handoko, Muh. Khasmul, Nurul Yulianto (Petugas Pengibar).


Selepas upacara jajaran Rumah Kelas IIB Bantaeng lakukan Foto bersama .






Editor Edhy Bidik Nasional