Senin, 24 Juni 2024

Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng Tegaskan Kepada Jajarannya Agar Tidak Meminjamkan Alat Komunikasinya,Dalam Kegiatan Evaluasi Kinerja Semester II

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng telah melaksanakan sebuah kegiatan, Evaluasi Capaian Kinerja Semester II di lingkungan Rutan Kelas II B Bantaeng.Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Rutan Bantaeng Ince Muh Rizal bertempat di Aula serbaguna Rutan jalan dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Senin 24 Juni 2024.


Menurut Ince Dg Sijaya sapaan akrab Kepala Rutan Bantaeng,"Evaluasi kinerja ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh pegawai dari masing masing sub seksi di periode Semester II,


Lebih lanjut dia katakan beberapa poin yang menjadi titik pembahasan antara lain adalah bagi petugas penggeledahan, agar tetap memperketat pemeriksaan pada barang dan pembesuk, serta pemeriksaan secara komprehensif kepada seluruh korvey yang telah melaksanakan tugas dan kembali masuk ke dalam rutan". jelasnya.


"Berikutnya,dihimbau dengan tegas kepada seluruh jajaran tidak meminjamkan alat komunikasi kepada warga binaan. Menjalankan tugas keseharian dan bersinergi dengan aparat penegak hukum setempat dengan tetap mengedepankan komunikasi yang baik, serta berpegang teguh pada standar operasional prosedur (SOP)".tegasnya.


"Serta mengutamakan ketelitian dalam menjalankan tugas masing - masing bidang agar tidak terjadi resiko resiko yang dapat menghambat tujuan dan target tahunan organisasi.Tetap menjalankan pengisian survey IPK dan IKM, dengan jumlah pengisian survey yang meningkat dari sebelumnya". jelasnya.


Editor Edhy Bidik Nasional