Sabtu, 01 Juni 2024

Nilai - Nilai Pancasila Harus Kita Implementasikan di Kehidupan Kita, Wakapolres Bantaeng Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024,

Tags


BN Online Bantaeng,---Wakil Kepala Kepolisian Resor Bantaeng, KOMPOL Aswar Anas,S.Sos memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dengan Tema" Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045"yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Bantaeng.


Upacara yang diikuti oleh Para PJU  Polres Bantaeng, ini bertujuan untuk memperingati dan meneguhkan kembali nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa Indonesia. Sabtu (01/06/24) 


Dalam sambutannya, Kompol Aswar Anas,S.Sos mengingatkan pentingnya Pancasila sebagai panduan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Pancasila adalah fondasi yang menyatukan kita sebagai bangsa yang beragam. Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila harus selalu kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Dalam momentum yang sangat bersejarah ini, saya mengajak Komponen Bangsa dimanapun berada membumikan Nilai-nilai Pancasila sehingga sampai dengan saat ini  Indonesia tetap berdiri Kokoh dan tanggu sebagai Bangsa yang besar.


Pancasila Merupakan Bintang Penuntun yang membawa Indonesia pad gerbang Kemajuan dan Kemakmuran di Era Globalisasi teknologi dan Informasi sekarang ini.


Pancasila harus senantiasa kita Jiwai dan Pedomani Agar menjadi Ideologi yang bekerja, yang di rasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia.


Kami mengajak seluruh komponen Bangsa untuk bersama-sama bergotong Royong merawat Anugerah Pancasila melalui Peringatan Hari Lahir pancasila 1 juni Kita harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan bangsa." Ujarnya


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional