Senin, 24 Juni 2024

SDI Galangan Kapal 1 Kota Makassar Sambut Calon Siswa Baru di PPDB 2024/2025


BN Online Makassar, 28 Juni 2024 - SDI Galangan Kapal 1 Kota Makassar menggelar kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025 dengan antusias tinggi. Acara yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 29 Juni 2024 di lingkungan sekolah tersebut menyedot perhatian banyak calon siswa beserta orang tua mereka yang hadir untuk melihat langsung situasi sekolah.


Kepala Sekolah SDI Galangan Kapal 1, Sunardi, S.Pd., M.Pd memberikan kepercayaan kepada Ibu Nani S.Pd., beserta staf sekolah menjadi penanggung jawab utama dalam pelaksanaan kegiatan ini. Mereka menyambut kedatangan calon siswa dengan hangat, memberikan informasi yang dibutuhkan, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang tua calon siswa.


Kepala Sekolah, Sunardi, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa sistem penerimaan siswa baru tahun ini tetap mengadopsi kombinasi sistem zonasi dan non-zonasi, dengan opsi pendaftaran baik secara offline maupun online. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses penerimaan siswa berjalan dengan lancar dan memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sekitar.


Para orang tua dan calon siswa pun turut merasakan kehangatan dalam sambutan dari pihak sekolah. Mereka mengapresiasi upaya SDI Galangan Kapal 1 dalam menyediakan fasilitas dan informasi yang komprehensif untuk memudahkan proses penerimaan siswa baru.


Acara PPDB SDI Galangan Kapal 1 tahun ini tidak hanya berfokus pada aspek administratif semata, tetapi juga memberikan kesempatan bagi calon siswa dan orang tua untuk merasakan atmosfer sekolah secara langsung. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka dalam membuat keputusan yang tepat terkait pendidikan anak-anak mereka di masa depan.


Dengan partisipasi aktif dari masyarakat, SDI Galangan Kapal 1 Kota Makassar optimis dapat menyambut siswa-siswa baru yang berpotensi untuk menjadi bagian dari komunitas pendidikan yang dinamis dan berkualitas di masa mendatang. (Andi Achy)


Editor Dellate