Senin, 24 Juni 2024

UPT SPF SD Inpres Bertingkat Labuang Baji Kota Makassar Gelar Kegiatan PPDB Tahun Ajaran 2024/2025



BN Online, Makassar - UPT SPF SD Inpres Bertingkat Labuang Baji Kota Makassar mengadakan Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Ajaran 2024/2025 pada hari Senin, 24 Juni 2024. Acara dimulai pada pukul 09.00 WITA dan berlangsung hingga selesai di lingkungan sekolah.


Kegiatan PPDB ini dipimpin oleh Ibu Satria S.Pd bersama Muh Fahri Naim S.Pd. sebagai penanggung jawab. Kepala Sekolah, Ibu Satria S.Pd., menyatakan bahwa pendaftaran online untuk PPDB tahun ini juga telah dibuka mulai hari Senin (24/6) hingga Sabtu mendatang.


Sejak pendaftaran hari pertama dibuka di sekolah ini, para orang tua calon siswa terlihat begitu antusias mendaftarkan anak anak mereka dengan mendatangi langsung sekolah SD Inpres Bertingkat Labuang Baji Kota Makassar.


Pendaftaran online ini diharapkan dapat memudahkan calon peserta didik dan orang tua dalam proses pendaftaran, serta meningkatkan efisiensi dan transparansi penerimaan siswa baru.


Dengan adanya kegiatan PPDB ini, UPT SPF SD Inpres Bertingkat Labuang Baji berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi para siswa-siswi baru dan mempersiapkan mereka untuk meraih prestasi di masa depan. (Andi Achy)


Editor: Dellate