Senin, 03 Juni 2024

UPT SPF SDN Mattoagin 1 Laksanakan Giat Penarikan Mahasiswa PPG Gelombang 2 Tahun 2023 dan Gelombang 1 Tahun 2024



BN Online, Makassar – UPT SPF SDN Mattoagin 1 sukses melaksanakan giat penarikan mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) gelombang 2 tahun 2023 dan gelombang 1 tahun 2024. Acara ini berlangsung pada tanggal 3 Juni 2024 untuk gelombang 2 tahun 2023 dan pada tanggal 14 Juni 2024 untuk gelombang 1 tahun 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen SDN Mattoagin 1 dalam mendukung pengembangan profesionalisme guru dan meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kota Makassar. Kepala sekolah SDN Mattoagin 1, Ibu Reni Astuty Latif, S.Pd., M.Pd., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa PPG yang telah menyelesaikan masa praktiknya di sekolah ini.


“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para mahasiswa PPG selama berada di SDN Mattoagin 1. Kehadiran mereka telah memberikan kontribusi positif dalam proses pembelajaran dan membantu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami,” ujar Ibu Reni Astuty Latif, S.Pd., M.Pd.


Ibu Reni juga berharap agar pengalaman yang didapatkan oleh para mahasiswa PPG selama masa praktik di SDN Mattoagin 1 dapat menjadi bekal yang berharga bagi mereka dalam menjalani karier sebagai guru profesional di masa depan.


Kegiatan penarikan ini ditutup dengan serangkaian acara ramah tamah dan pemberian kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih atas kontribusi mereka.


Dengan berakhirnya kegiatan ini, SDN Mattoagin 1 terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk lembaga pendidikan tinggi yang menyelenggarakan program PPG. (Andi Achy)


Editor: Dellate