Rabu, 25 Oktober 2017

Kel.Layang Kec.Bontoala Masuk Grand Final Lomba Sombere & Smart City Lorong

Tags



BN Online, Makassar----Tim penilai Kampung Sombere & Mart City Lorong yang di kordinir oleh DR. Sakkapati SH, mendatangi kelurahan Layang Kec. Bontoala  dalam rangka menilai atas keikut sertaan kelurahan Layang yang mewakili Kec. Bontoala,  pada lomba kampung sombere & Smart City Lorong.


Kepada awak media ini, Rabu ( 25/10/17 ), DR. Sakkapati selaku kordinator tim mengatakan, banyak hal yang menjadi indikator penilaian tim nya di antaranya : bagaimana kebersihan lingkungan, bagaimana Bulonya ( tanaman cabe ), kerjasama Ukm, dan kerja sama seluruh warga dengan pemerintah setempat.


Di samping itu, dengan adanya lomba ini di harap dapat menjadi motivasi bagi warga, untuk bisa menjaga kebersihan  lingkungannya serta dapat bekerja sama dengan pemerintah kota untuk menjadikan lorong - lorong sebagai Smart City Lorong sesuai dengan program walikota makassar " Danny Pomanto ". Ujarnya



Hal yang sama juga di sampaikan oleh  Hj. Surgawati. S. Sos. MM, selaku Lurah Layang, bahwa keberhasilan kelurahan layang  mewakili kec. Bontoala, tidak terlepas dari peran serta masyarakatnya, utamanya warga RT 03 RW 06, khususnya ketua RT 03, yang mampu merangkul warganya untuk mempercantik dan memperindah lorongnya.


Harapanya, dengan adanya lomba ini agar semua lorong yang ada di kelurahan Layang, dapat termotivasi untuk dapat berbuat dan mempercantik lorongnya, serta mencontoi Lr. 132 j ini, yang mewakili kelurahan layang di Lomba Kampung  Sombere & Smart City Lorong. Tutupnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny