Jumat, 13 September 2019

SDI Bert.Labuang Baji Sosialisasi SPMI Bersama Sekolah Imbas

Tags



BN Online Makassar – Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) digelar di SD Inpres Bertingkat Labuang Baji kecamatan Mamajang, selasa (10/9).


Kegiatan yang dibuka oleh Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Mamajang ini diikuti 5 sekolah imbas dari SD Inpres Bertingkat Labuang Baji yang menjadi sekolah model.

Adapun sekolah imbas itu seperti, SDN Labuang Baji I, SDN Labuang Baji II, SD Inpres Mamajang II, dan dua sekolah lainnya.

Satria, S.Pd selaku kepala SD Inpres Bertingkat Labuang Baji mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut  bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan mutu pendidikan secara berkelanjutan yang dijalankan secara internal.

Menambahkan, sebagai sekolah model kami memiliki tanggung jawab untuk mengimbaskan praktik baik dalam penerapan penjaminan mutu pendidikan kepada lima sekolah imbas kami.

Harapan kami, melalui kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, baik di SD Inpres Bertingkat Labuang Baji sebagai sekolah model maupun lima sekolah imbas lainnya.(*)