Senin, 07 Oktober 2019

Siswa Gunakan Tumbler Sebagai Tempat Air Minum Penganti Botol Dan Gelas Plastik

Tags


BN Online, Makassar---Penggunaan Tumbler (Tempat Air Minum) kini sedang di gandrungi dan populer di gunakan oleh, Staf, Guru - Guru serta Siswa - Siswi, SDN. Kip Bara - Baraya II Kec. Makassar Kota Makassar.

Tujuan dari pengunaan tempat air minum ini, sebagai langkah dari pihak sekolah untuk meredam banyaknya sampah plastik dari  gelas air mineral yang kadang siswa buang sehabis minum.

Kepada awak media ini, Senin (07/10) Via WhatsApp. Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, pengunaan tumbiler ini, sudah lama di sosialisasikan  kepada para guru guru dan juga siswa.

Lanjutnya "Alhamdulillah" saat ini sebagian besar siswa - siswi sudah menyadari bahwa banyak manfaat dan keuntungan jika kita mengunakan tumbler, paling tidak siswa dapat berhemat.

Di samping itu, sebagai sekolah yang lagi persiapan menuju adiwiyata nasional, tentu menjadi kewajiban bagi seluruh stakeholder SDN. Kip Bara - Baraya II, agat lingkungan sekolah bebas dari berbagai macam sampah khususnya sampah plastik.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny