Kamis, 28 November 2019

Maulid Nabi, Berlangsung Meriah Di SD. Negeri Kip Maccini Kec. Makassar

Tags


BN Online, Makassar---SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, Peringati  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Dengan tema " Nabi Muhammad SAW, Sebagai Suri  Tauladan Dalam Kehidupan " bertempat di halaman sekolah. Selasa (26/11/19) pagi.

Ragam acara hiburan persembahan siswa, makin menambah semarak Maulid, yang di hadiri oleh Kapolsek Makassar (Yang Mewakili), Ketua Komite, Kepsek se Kec. Makassar, Guru,Orang Tua Siswa serta Ust. Djamaluddin.

Selaku ketua komite Riswan. SE, dalam sambutan, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah membuat program dengan tujuan meningkatkan nilai - nilai karakter peserta didik.

Di samping itu, Riswan juga mengucapkan terima kasihnya kepada Paguyuban orang tua siswa yang dengan ikhlas membantu sehingga Maulid ini berlangsung dengan meriah.


Hal yang sama juga di sampaikan, Jafar. S. Pd. Selaku Kepala sekolah, bahwa tampa dukungan semua pihak, baik itu guru, komite serta paguyuban kelas, niscaya kegiatan Maulid ini akan terlaksana dan berharap kegiatan serupa di tahun berikutnya akan lebih baik lagi.

Menutup rangkaian Maulid Nabi, Ust. Djamaluddin. Dalam Tauziahnya, mengingatkan kepada siswa - siswa agar selalu taat dan patuh kepada ke Dua orang tuanya.

Menurutnya, anak yang patuh kepada orang tuanya adalah bagian dari kecintaan kita kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Dan ini akan menjadi pembuka pintu surga bagi kita semua.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny