Sabtu, 28 Maret 2020

Cegah Covid-19, SD Kompleks Mariso Gelar Penyemprotan Disinfektan

Gambar SDI Mariso 3.

BN Online Makassar--Mewabahnya virus corona atau Covid-19, SD Kompleks Mariso tak tinggal diam. Kepala Sekolah Se-Kompleks Mariso melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) melalui penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan sekolah dan area sekelilingnya, Sabtu (28/3/2020).

Gambar SDI Mariso 1.
Kepala SDI Mariso 1, Sumino, S.Pd mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Tim Mandiri dengan tujuan salah satunya yaitu untuk pencegahan dari Mewabahnya Virus Corona (Covid-19). Tuturnya

Gambar SDI Mariso 2.
Kepsek SDI Mariso 2, H.Burhanuddin, S.Pd melalui Via Telpon mengatakan sementara ini melakukan Lockdown bersama guru guru, jadi melalui Tim Mandiri yang diprakarsai oleh awak bn.com untuk melakukan penyemprotan guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat diapresiasi, apalagi sekolah kami berada sekitar rajawali yang baru kemarin dilakukan isolasi, semoga seluruh warga sekolah dan sekitarnya terlindungi dari wabah ini.ucap H.Burhanuddin.

Selain itu Hj.St.Nurlia, S.Pd Kepala Sekolah SDI Mariso 3 mengantakan sangat mengapresiasi keberadaan awak bn.com yang manacepat tanggap dalam melakukan mediasi, menghadirkan tim mandiri, ini merupakan wujud kepedulian teman2 kolega yang sangat memperhatikan keselamatan warga sekolah dari wabah Virus Corona (Covid-19).Ucap Hj.St.Nurlia

“Kami semua Kepala Sekolah beserta Guru Se-Kompleks SD Mariso, Kec Mariso, bersama sama mengadakan penyemprotan Disinfektan disekolah. Dalam kegiatan Disinfektan ini salah satu tujuannya adalah untuk pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19)”, jelasnya kepada bn.com.

Ia berharap penyemprotan Disinfektan ini dapat membunuh dan meminimalisir penyebaran virus Corona. Dan menjalankan juga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Harapan kami dengan kegiatan ini semoga bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari bahaya penyebaran Virus Copid 19”, harap Hj.St.Nurlia yang juga selaku Kepala Sekolah SDI Mariso 3".

(BN / Makassar / Andis)


News Of This Week