Selasa, 14 April 2020

PGRI Cabang Sinoa Lakukan Rapat Pemantapan Pesiapan Pendistribisian Sembako Untuk Honorer Dan Bujang Sekolah Gugus Morowa Dan Gugus Sinoa

Tags



BN.Online Bantaeng, - PGRI Cabang Sinoa lakukan rapat pemantapan dan pemberian sembako untuk penanganan Covid - 19, diperioritaskan bagi pegawai Honorer dan bujang sekolah di setiap Gugus, baik itu di Gugus Sinoa dan Gugus Morowa.

H.Arifin Spd MM sebagai Ketua PGRI Cabang Sinoa mengatakan dalam rapat ini, yang hadiri tidak lebih dari 10 orang ini dan tetap menjaga jarak,"kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kita semua, adapun agenda kita pada hari ini adalah, sumbangan yang telah kita bicarakan beberapa hari yang lalu baik melalui whatsapp maupun via teleconference khusus untuk kecamatan sinoa". Ucap Ketua PGRI Cabang Sinoa H. Arifin Spd MM, Selasa 14 April 2020

"Dan tak lupa juga kami menyampaikan banyak terima kasih sebesar - besar nya seluruh teman -  teman pengurus Cabang PGRI Sinoa, seluruh teman - teman kepala sekolah dan guru - guru yang telah melakukan suatu usaha, untuk menindaklanjuti apa yang menjadi himbauan Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng, apa yang menjadi keinginan Bapak Ketua PGRI Kabupaten dalam rangka Penanganan Covid 19 yang membuat kita semakin resah, semoga Virus Corona ini akan berakhir". Lanjut H. Kr. Riping sapaan akrabnya ini.

"Diharapkan kepada  semua Pengurus PGRI Cabang Sinoa,bagaimana meringankan beban, oleh karena sebagian masyarakat dengan kegiatan  sehari -  harinya selama ini keluar mencari nafkah dengan melindungi mereka dengan menggunakan masker. Dan tentu hal -  hal lain yang meringankan beban mereka adalah tentunya lakukan diskusi hari ini". Tambahnya.

H. Mustari Spd sebagai pengawas Gugus SD Inpres Morowa dan sekaligus anggota PGRI Kabupaten Bantaeng menyampaikan dalam diskusi ini diruang PGRI Kecamatan Bissappu mengatakan bahwa,"jadi kami dari anggota PGRI Kabupaten Bantaeng menyampaikan berapa besaran dan sasarannya sehingga tepat, kenapa berikan petunjuk dilaksanakan sendiri di Kecamatan Sinoa, karena di takutkan bantuan -  bantuan dari kecamatan lain menumpuk di posko kabupaten, sehingga tidak tersalur".Terang H. Mustari Anggota PGRI Kabupaten. 


"Ada dua sasaran yang perlu kita berikan adalah yang pertama dan diutamakan yaitu honorer yang sudah tidak aktif lagi sekarang dan yang kedua adalah bujang sekolah yang kurang mampu dan selebihnya itu kita berikan ke masyarakat yang kurang mampu juga". Ungkap H. Mustari.

"Sekedar di ketahui bahwa jumlah sumbangan yang masuk sampai pada hari ini khususnya PGRI Cabang Sinoa berjumlah Rp. 5.950.000 dan tidak menutupkan kemungkinan kami tetap menunggu sumbangan dari bapak dan ibu guru yang ada di Kecamatan Sinoa ini". Jelas H. Ilyas Spd Bendahara PGRI Cabang Sinoa.

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy