Jumat, 03 April 2020

Telekonferensi SD Inpres Tello Baru 2 Makassar Dengan LPM, Tentang Mutu Rapor Sekolah.



BN Online, Makassar -- Perkembangan teknologi sekiranya mampu menjadi solusi untuk meminimalisir kendala dalam meningkatkan mutu proses pembelajaran di sekolah. Kamis (02/04/2020).

Telekonferensi tentang mutu rapor sekolah SD Inpres Tello Baru 2 dengan lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) ini bertujuan, untuk memberdayakan potensi sumber daya yang ada. Dengan memanfaatkan fasilitas jaringan internet untuk menunjang proses pembelajaran di sekolah.

Kepala sekolah SD Inpres Tello Baru 2 Kecamatan Manggala Kota Makassar Hj.Harmiati, S.Pd mengatakan, dalam upaya memanfaatkan fasilitas internet untuk kegiatan pembelajaran saat ini sangatlah efektif.

Menurutnya, telekonferensi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tentang rapor mutu sekolah ini sangatlah bagus. Sebab, kegiatan seperti ini dapat juga di katakan hal yang bernilai positif.

Apalagi saat ini merebaknya Virus Corona (Covid-19), tentunya pembelajaran secara online yang tepat di lakukan. Guna mengantisipasi penyebaran Virus tersebut.pungkasnya


Editor//BN Online//ilham