Selasa, 15 September 2020

Nyatakan Sikap, Komunitas Maribar Bakal All Out Kumpulkan Suara Menangkan Danny-Fatma

Tags


BN Online, Makassar--Pergelaran Pilwali Makassar 2020 sisa dua bulan pada 9 Desember kelak. Dukungan terus menerus mengalir ke Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Tak sampai disitu, warga berbondong-bondong menyambangi kediaman mereka. Pintu rumah pejuangan terbuka lebar dengan menyatukan Visi dan Misi berjuang untuk menang.

Olehnya itu, Komunitas Maricaya Baru (Maribar) terpanggil dan bergabung atas kepercayaan dengan kepemimpinan Moh Ramdhan’Danny’Pomanto semenjak menjadi Wali Kota Makassar.

“Saya melihat masa depan Makassar ada pada Danny-Fatma. Kedua orang ini namanya tidak asing lagi di kanca Nasional mau pun Internasional. Pengalamannya memimpin tak diragukan lagi.

Seperti Danny membawa Kota Makassar meraih Adipura tiga kali berturut-turut dan Adipura Asean.

Sementara Fatmawati pernah menjadi ketua Tim Penggerak PKK dan anggota DPR RI. Jadi cocok’ mi jadi iDAMANTA’,”kata Ketua Maribar H Arman, Senin 14 September, Malam.

Disitulah kepemimpinan Anak Lorong’na Makassar patut menjadi perhatian bagi masyarakat. Bahkan program-programnya telah ditetapkan menjadi baik.

“Bapak Danny Pomanto bangun Makassar dari lorong. Contohnya penataan lorong menjadi garden, Badan Usaha Lorong
(BuLo) dan Bank sampah. Sehingga nilai ekonomis warga bertambah. Namun semenjak bapak DP tak memimpin, saya melihat Makassar mundur. Prestasi-prestasi sudah tidak ada. Jadi kami All Out menangkan Danny-Fatmawati,” paparnya.

Sementara itu, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sangat terharu atas perhatiannya masyarakat kepada Danny – Fatmawati. Apalagi diantara Bapaslon maju di Pilwali Makassar, iDAMANTA’ mempunyai keterwakilan perempuan.

“Salah satunya pasangan memiliki keterwakilan Perempuan. Ada pada Danny-Fatma. Hanya Perempuan paling mengerti perempuan. Ingat ki, AdaMa. Jangan salah pilih pemimpin yang mempunyai masa DPan,”ungkap sang Arsitektur di Indonesia ini.

Lebih jauh, Danny tak pungkiri. Bahwa dia masih anak lorong dan warga biasa. Namun bisa membawa Kota Makassar dengan ide dan gagasannya melalui program nyata.

“Walau pun saya orang biasa, tapi perjuangan rakyat akan menjadikan Makassar dua kali tambah baik. Ijinkan Danny-Fatma maju di Pilwali Makassar, dukungan ta tak akan disia-siakan. Selamat berjuang mengusung iDAMANTA,”tuturnya seusai mengukuhkan tim dari Komunitasya. (**)