Senin, 28 September 2020

Pengukuhan The Professor One Jaya Sul - Sel Di Hadiri Oleh Ketua Dewan Penasehat Ir. Hj. Liestiaty F Nurdin. M. Fish

Tags

BN.Online Sul - Sel- Pengukuhan The Professor One Jaya Sul -  Sel atau disingkat dengan TPOJ dan pengurus dalam  masa bakti 2020-2023 dikukuhkan hari ini, sekaligus di rangkaikan dengan Rapat Kerja ( Raker ) yang berlangsung di Hotel Horizon, Jl. Jendral Soedirman, Makassar, 27  September 2020. Sekira pukul 12.00 wita.


Dalam pengukuhan di hadiri oleh Ketua Dewan Penasehat  Ir. Hj Liestiaty F. Nurdin, M.Fish


Dalam kata sambutannya Ketua Umum TPOJ Sulsel, Albert Palangda, mengatakan bahwa, "Organisasi yang dipimpinnya itu lebih fokus bergerak di bidang sosial,dianya berharap setelah pengukuhan pengurus, organisasi ini mampu membantu masyarakat dalam program-program di bidang sosial". Ketua Umum TPOJ Sulsel Albert Palangda.


“Semoga kita dimudahkan untuk kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak,” tambahnya


Sebelum dikukuhkan, wadah berkumpulnya relawan Gubernur, Nurdin Abdullah yang dideklarasikan pada 10 Oktober 2019 lalu itu telah banyak menggelar kegiatan bakti sosial dengan dana hasil patungan anggotanya.


Diantaranya, mendonasikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Masamba dan di Bantaeng, serta korban kebakaran di sejumlah tempat di Kota Makassar.
Semua dana yang terkumpul hasil donasi dari anggota TPOJ.


Kedepan, TPOJ akan turun di tengah masyarakat melakukan pendampingan terhadap petani, promosi wisata, dan pembinaan UMKM.


Untuk program yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat adalah diskusi publik sehubungan dengan dua tahun kepemimpinan Pak Nurdian sebagai Gubernur Sulsel.


Ketua Panitia pelaksanaan pengukuhan dan raker TPOJ, Lina Amin Noor mengaku bangga bisa berada dalam organisasi ini.‘’Semua anggota TPOJ punya rasa peduli, kompak, loyal dan pekerja keras.Bagi kami tidak ada kata putus asa, tidak ada kata menyerah, tidak ada kata rugi, dan tidak ada kata pesimis. Prinsipnya, satu untuk Sulsel Jaya, satu untuk kesejahteraan Indonesia. Itu karena loyalitas kami tanpa batas,”Terang Ketua Panitia pelaksana, Lina sapaan akrabnya.


Sementara, Lies F Nurdin berharap TPOJ mampu membantu program-program strategis Sulsel agar seluruh program dapat terlaksana dengan baik,“Termasuk terlibat dalam pembangunan infrastruktur Sulsel, bagaimana TPOJ Sulsel membantu program-program Pemprov Sulsel supaya lebih lancar ke depannya,” Jelasnya.


Editor|BN.Online Sul Sel |Edhy