Minggu, 27 September 2020

SDI Jongaya Makassar Laksanakan MID Semester Kepada Siswa



BN Online, Makassar -- Sekolah dasar (SD) Inpres Jongaya Makassar saat ini sedang melaksanakan ujian atau ulangan MID Semester atau ulangan tengah semester (UTS) kepada siswa(i)nya, Sabtu (26/09/2020).


Kepada awak media ini melalui sambungan Via WhatsApp-nya, kepala sekolah SDI Jongaya Makassar Farida, S.Pd., menjelaskan, "kegiatan ini merupakan evaluasi kepada para peserta didik ditengah semester tahun ajaran 2020-2021, dengan tujuan untuk mengukur proses pembelajaran 3 bulan kebelakang dan sejauh mana mereka bisa menyerap semua materi pembelajaran yang telah diberikan", imbuhnya.



"Walaupun ditengah wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi utamanya di dunia pendidikan, tetapi itu akan membuat saya, guru pengajar serta para siswa(i) bertambah semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar serta proses ulangan/ujian".


Farida, S.Pd., juga berkata, pada proses ujian atau ulangan MID semester berlangsung, para siswa(i) sangat serius sekali dalam mengerjakan setiap soal - soal yang diberikan.


Ia juga berharap, seluruh siswa(i) yang mengikuti ulangan MID semester tetap semangat walaupun dilakukan secara Daring dan semoga saja pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan tertib, mudah - mudahan nilai yang didapatkan sesuai dengan harapan, pungkasnya.



Editor//BN Online//ILHO