Minggu, 27 September 2020

SD. APM Makassar Kembali Torehkan Prestasi Internasional

Selasa, 2020/08/11 11:00 


BN Online, Makassar -- Setelah meraih sejumlah prestasi di bidang Sains, SD. Akar Panrita Mamminasata Makassar belum lama ini kembali menorehkan prestasinya di bidang Matematika. Sabtu (25/7/2020).

Diantara ke- tiga orang siswa tersebut dengan level yang berbeda yakni, Baladun Saaqieb level Kindergarten, Eva Valentin dan Ahmad Muzaki keduanya Level Primary 4, semuanya meraih Bronze Medal pada even Hongkong International Mathematics Olympiade (HKIMO) 2020. 


"Bimbingan siswa terus kami lakukan disemua Mapel, agar siswa tetap semangat memacu diri untuk meraih prestasi. Meski dimasa pandemi yang tak kunjung pudar di bumi pertiwi ini tidak jadi penghalang untuk memacu siswa terus belajar,". Kata Kepala SD Akar Panrita Mamminasata, Rosita,S.Pd.,M.Pd. Dalam keterangan tertulisnya pada Bidik Nasional.Com. Selasa ( 2020/08/11 )11:12. WITA.


"Tampak jelas siswa enjoy saja dalam belajar tanpa merasa dipaksakan apalagi tertekan, Itulah yang membuat guru-guru juga senang menuangkan ilmu yang dimilikinya karena respon siswa dan orang tua yang sangat mendukung," . Ucap Rosita menambahkan.


Untuk itu dalam kondisi apapun agar tetap semangat yaa..anak-anakku untuk terus meraih prestasi. "Semoga kedepannya bisa lebih meningkat lagi prestasinya, dan tentu saja itu semua bisa tercapai dengan usaha maksimal di sertai do'a,". Harapnya. (Sy@h).