Sabtu, 19 September 2020

SMPN 48 Makassar Gelar Pembagian Kartu Perdana Secara Gratis ke Siswa



BN Online, Makassar -- SMPN 48 yang terletak di Jl. Letjen Hertasning I No. 4 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Kota Makassar, menggelar pembagian kartu perdana secara gratis ke siswa(i)nya, Jumat (18/09/2020).


Saat ditemu diruang kantornya oleh awak media ini, Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., selaku kepala sekolah mengatakan, "adapun kartu perdana yang kami bagikan kepada siswa(i) yaitu Smartfren. Dengan jumlah peserta didik 345 dan guru pengajar berjumlah 22 orang", ucapnya.


Selama tiga hari, terhitung mulai dari hari Rabu sampai Jumat kami melaksanakan pembagian kartu perdana Smartfren ini. Mulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore kami melakukan pembagian kepada seluruh peserta didik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., juga menjelaskan, "jadi peserta didik yang rumahnya jauh akan datang ke sekolah untuk mengambil kartu perdana dengan didampingi orang tua atau walinya masing - masing dan peserta didik yang rumahnya dekat dari sekolah akan datang sendiri, ada yang memakai sepeda dan ada juga yang berjalan kaki", imbuhnya.


"Kami SMPN 48 Makassar melayani semua yang datang di sekolah ini, utamanya orang tua/wali murid dan peserta didik yang ingin mengambil kartu perdana Smartfren. Sejauh ini juga alhamdulillah tidak ada hambatan begitu berat dalam kegiatan ini".


Kami harapkan, kartu perdana ini digunakan dengan sebaik - baiknya, bukan dipergunakan seperti main game dan lain - lain yang bukan untuk pelajaran siswa(i). Semoga saja seluruh peserta didik SMPN 48 Makassar tetap semangat dan rajin belajar dan mengikuti semua pembelajaran yang gurunya berikan, tutup Rakhmaniar.




Editor//BN Online//ILHO