Rabu, 17 Maret 2021

Kepala UPT SPF SDI Galangan Kapal II Makassar, Terima Secara Simbolis Bantuan Dari Amil Zakat Rumah Yatim



BN Online, Makassar -- Sebanyak 74 orang siswa - siswi yang terdiri dari kelas 1,2 dan 3 UPT SPF SDI. Galangan Kapal II Kec. Tallo Kota Makassar, mendapatkan bantuan dari Lembaga Amil Zakat Rumah Yatim, Rabu (17/03/2021).


Adapun paket bantuan alat tulis tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Cabang Rumah Yatim SulSel, Novi Iskandar dan di saksikan oleh Kepala UPT SPF SDI Galangan Kapal II, Hasanang, S,Pd.


Usai penyerahan bantuan, kepada media ini, Novi Iskandar, mengatakan,  bantuan paket alat tulis ini, merupakan program pendidikan dari Badan Amil Zakat Rumah Yatim yang " Kami " beri nama program Bet To School.



Menurutnya, program  bet to school  merupakan program pemenuhan alat alat sekolah berupa, buku, tas, buku gambar serta alat tulis yang khusus di peruntukkan bagi siswa - siswi yang di anggap tidak mampu.


Di tempat yang sama, Kepala UPT SPF Galangan Kapal II, Hasanang, S,Pd., mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan paket alat tulis di berikan oleh Badan Amil Zakat Dan Rumah Yatim.


Menurutnya, tidak semua siswa yang dapat bantuan, hanya mereka yang tergolong tidak mampu yang berhak menerimanya dan semua siswa yang  menerima bantuan telah melalui verifikasi dari guru kelas mereka, tutupnya.(Andis)



(Red)