Kamis, 11 Maret 2021

Rapat Bersama, UPT SPF SDI Mannuruki I Makassar, Bahas Program Sekolah



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Mannuruki I Kec. Biringkanaya Kota Makassar, mengadakan rapat kerja bersama dengan Guru - Guru dan Perwakilan Orang Tua Murid, bertempat di salah satu ruang kelas, Selasa (09/03/2021).


Dalam rapat tersebut berbagai hal di bahas di antaranya, tentang penyusunan RKAS, rencana kerja, rencana kegiatan pembelajaran yang akan datang serta rencana pertemuan dengan orang tua murid.


Kepada awak media ini, Drs. Julius Ado, selaku kepala UPT, mengatakan selain hal di atas "kami" juga membahas hasil monitoring Tim Bos Disdik Makassar, yang beberapa waktu lalu mengelar rapat dengan seluruh kepala UPT SPF se-Kec. Biringkanaya.



Menurutnya, pertemuan dengan seluruh stekholder sekolah sangatlah berarti,  karena biasanya di dalam suatu pertemuan akan muncul gagasan atau ide - ide yang berorientasi pada kemajuan sekolah.


Olehnya, ia berharap di masa pandemi ini, seluruh rangkaian kegiatan pembelajaran harus berjalan dan sistym belajar secara daring merupakan hal yang tepat untuk di berlakukan demi terhindarnya peserta didik dari paparan pandemi covid-19, tutupnya.(Luke)



Editor//BN Online//ILHO