Jumat, 26 Maret 2021

SDI Sambung Jawa 1 Ikut Serta Dihari Internasional Women's Day di Museum Kota Makassar 2021

BN Online, Makassar--Dinas Kebudayaan Kota Makassar menggelar Kegiatan nternational Women's Day atau Hari Perempuan Internasional di Mesum Makassar Jl. Balaikota Kecamatan. Ujung Pandang Kota Makassar.

Feminitas dalam bingkai sejarah dan lentera masa kini, Kamis 25 Maret 2021. Tari tradisi, dongeng, melukis pameram, live music, diskusi, 

Saat dikonfirmasi awak media ini, Sohrah, S. Pd Selaku Kepala SDI Sambung Jawa 1 mengatakan, siswi kelas 5 kami ikut serta dalam kegiatan tersebut.


"Dalam membentuk masa depan dan pemulihan yang lebih setara semasa pandemi Covid-19.Peringatan ini juga sekaligus menyoroti kesenjangan gender yang sampai saat ini masih ada," jelasnya.

Lanjutnya, Women's day atau Hari Perempuan Internasional 2021.Digelar di Museum Balaikota siswi kami dari kelas 5 tetap ikut serta dalam kegitan ini supaya nilai seni tidak terlupakan dan selalu di tingkatkan di sekolah.

Dan berharap, untuk mendukung peningkatan kapasitas serta kepemimpinan anak-anak 
kaum muda perempuan sekaligus mengambil momentum perayaan International Women’s Day, yang digelar dinas kebudayaan kota Makassar, dan menggelar rangkaian acara spesial untuk anak perempuan Indonesia agar bisa lebih berdaya.