Selasa, 23 Maret 2021

Transparansi Pengelolaan Anggaran, UPT SPF SDI Tamalanrea VI Makassar, Gelar Workshop Juknis Bos



BN Online, Makassar -- Dalam rangka menyusun program kerja di tahun 2021, UPT SPF SDI. Tamalanrea VI Kec. Tamalanrea Kota Makassar, melaksanakan Workshop Penyusunan RKAS, selama 3 hari 23 - 25 April 2021.


Selain kepala UPT, Workshop ini, juga turut di hadiri oleh ketua komite, tenaga pendidik dan kependidikan, bendahara, operator sekolah serta perwakilan orang tua siswa, yang berlangsung di aula sekolah tersebut.


Usai Workshop, Kepada awak media ini, Hj. Halwiah, S, Pd. Mengatakan,  Workshop ini di laksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil rapat monitoring yang di laksanakan oleh Tim Bos Kota Makassar, beberapa waktu yang lalu.



Menurutnya, dari tiga hari pelaksanaan Workshop, di hari pertama sosialisasi Juknis Dana Bos, hari kedua, guru di minta untuk memasukkan seluruh kebutuhannya selama se tahun, hari ke tiga, pengimputan secara manual untuk di masukkan ke dalam RKAS.


Harapannya, dengan adanya workshop RKAS ini, seluruh stacholder sekolah dapat melihat dan mengetahui program apa saja yang akan di jalankan oleh sekolah dengan asas keterbukaan dan transparansi pengelolaan anggaran sekolah, harapnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO