Selasa, 06 April 2021

Demi Kenyamanan Peserta Didik, Kepsek SMP Negeri 4 Makassar Benahi Ruang Kelas



BN Online,  Makassar -- Hari ini Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 yang berlokasi di Jl. Pongtiku No. 201, Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo Kota Makassar sedang di benahi, Senin (05/04/2021).


Menurut, kepala sekolah SMP Negeri 4 Makassar Drs. Husain Patta, MM., hari ini kami melakukan pembenahan di seluruh ruangan kelas siswa(i). 



Ini dilakukan dengan tujuan demi kenyamanan siswa(i). Nantinya jika anak didik sudah belajar secara tatap muka langsung di sekolah, ucapnya. 


Ia juga menambahkan, meskipun pembelajaran secara tatap muka langsung belum dilaksanakan, kita harus memperbaiki dan melakukan pembenahan sekolah, agar sekolah tetap terawat dengan baik. 



Drs. Husain Patta, MM., juga menjelaslan, anggaran dana untuk pembenahan sekolah ini yaitu pemasangan paving blok terbatas dan tidak bisa menutupi secara keseluruhan. Sebab, dana BOS yang di gunakan harus sesuai pentunjuk tekhnis atu Juknis, imbuhnya. 


Sekolah ini kami perbaiki,  mulai dari pengecetan seluruh ruang kelas,  pengecetan dinding luar kelas dan halaman, serta perbikan - perbaikan lainnya. 

Ia berharap, semoga dengan dilakukannya pembenahan seluruh ruang kelas siswa(i) ini, mereka akan nyaman dan semangat dalam belajarnya, singkatnya.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO