Selasa, 06 April 2021

Sambut Bhakti PAS ke – 57, Rutan Bantaeng Gelar Pertandingan Voli Persahabatan

Tags

BN Online Bantaeng--,Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 57 Tahn 2021, Rutan Bantaeng mengadakan kegiatan pertandingan persahabatan cabang olahraga volly dengan APH (Aparat Penegak Hukum) Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, 5-6 April. 


Bertempat di Lapangan Olahraga Seruni, Rutan Bantaeng mengundang KODIM 1410 Bantaeng, Polres Bantaeng, Kejaksaan Negeri Bantaeeng, dan Pengadilan Negeri Bantaeng. 06 April 2021.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mengatakan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu cara ‘kreatif’ Rutan Bantaeng dalam menjalin dan meningkatkan sinergitas yang baik antar sesama instansi penegak hukum di Kabupaten Bantaeng ini.


“Alhamdulillah kegiatan yang sederhana ini bisa berjalan dengan lancar, diliat dari wajah para peserta lomba yang begitu excited mengikuti jalannya pertandingan. Insya Allah, ditahun yang akan datang kita akan kembali mengadakan dengan jenis dan perlombaan yang mungkin berbeda”. Ungkap Ince optimis


Kepala Rutan Bantaeng ini juga mengungkapkan keinginannya agar tidak hanya sesama APH di Kab. Bantaeng, tetapi juga seluruh instansi daerah setempat dengan skala yang lebih besar. 


Terkait masalah status penyebaran COVID-19, Ince mengatakan bahwa Kab. Bantaeng ini, sudah masuk ke dalam zona hijau. 


Adapun penjelasan dari zona Hijau itu sendiri merupakan wilayah yang tidak pernah terdampak, tidak ada peningkatan penambahan kasus baru dalam 4 minggu terakhir, dan angka kesembuhan mencapai 100 persen.  


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor : Edhy BN