Minggu, 04 April 2021

Gelar Bimtek, Master Tallo Kumpul Tim Detektor Tingkat Kelurahan Pannampu

Tags




BN Online, Makassar
--Master Recover Kecamatan Tallo Benyamin B Turupadang SSTP, MM melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) bagi para Tim Detektor tingkat Kelurahan Pannampu, Ahad (4/04/2021).


Dalam pelaksanaan Bimtek tersebut Master Tallo Benyamin B Turupadang SSTP, MM didampingi Lurah Pannampu Abd Muis S.Sos.MM, dan selaku Kordinator Kelurahan Pannampu.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pelindo 4 Jl. Makassar New Port, Kelurahan. Kaluku Bodoa. Kecamatan Tallo, Kota Makassar.



Master Tallo Benyamin B Turupadang SSTP, MM memaparkan tujuan dari kegiatan Bimtek ini adalah memberikan pembekalan dan pemahaman tentang tugas-tugas bagi para tim detektor.


“Pembekalan ini sangat penting bagaimana para tim detektor kami berikan teknis-teknis dalam pelaksanaan program Makassar Recover agar program tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan” ujar Master Tallo dalam sambutannya.



Selain itu, Benyamin menambahkan, dari kegiatan bimtek ini adalah bagaimana para tim detektor berjalan sesuai dengan standar-standar yang telah ditetapkan.


Diketahui Tim Detektor ini akan berjalan didampingi oleh para Tim Nakes yang akan melakukan sensus kesehatan bagi warga Kelurahan Pannampu.


Dihadiri oleh Master Tallo Benyamin B Turupadang SSTP. MM, CO Master : Muh.Hatta, Narasumber Firman Lurah Pannampu/Korlu Abd Muis S.Sos, MM, Babinsa Baso AmirKorlap/Kordata, Fatahuddin, dan seluruh tim Detektor Kelurahan Pannampu.