Kamis, 01 April 2021

PDAM Makassar Tangani Pipa Bocor, di Jembatan Tello

Tags



BN Online, Makassar--Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar kembali melakukan pengerjaan kebocoran pipa di Jembatan Tello, Kamis (1/4/2021).


Pengerjaan pipa berdiameter 200 mm di Jembatan Tallo dan penanganan pipa diameter 400 mm di instalasi pengolahan air (IPA) II Panaikang dimulai sejak pukul 10.00 WITA hingga selesai.


Kabag Humas PDAM, Anugrah Alkautzar mengatakan, pengerjaan pipa ini akan berdampak pada aliran air di beberapa titik.


“Sehubungan dengan pekerjaan tersebut, maka akan berdampak pada penurunan debit produksi air pada IPA II Panaikang dan pelayanan mengalami penurunan suplai air tidak seperti biasanya. (Air tetap mengalir, tekanan air yang berkurang),” katanya.


Adapun daerah yang akan terdampak antara lain, Nipah Mal, Kantor Gubernur, Jl. Hadji Kalla dan sekitarnya, Kodam, Aspol Tello, Jl. Kesadaran dan Sekitarnya, Citra Tello, Perum Hamzy, Perum Antara, Perum Asal Mula, Unhas, RS Unhas, RS Wahidin.


BTP, NTI, Jl. Bonto Ramba Dan Sekitarnya, Jl. Biring Romang Dan Sekitarnya, BukitKhatulistiwa, Jl. Parumpa dan dekitarnya, RS Daya, Komp Puri Kencana.


Atas nama PDAM Kota Makassar, Angga sapaan akrabnya meminta maaf kepada pelanggan yang terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. (**)