Rabu, 31 Maret 2021

Perhatian! Suplai Air PDAM Makassar Macet, Ini Wilayahnya

Tags




BN Online, Makassar--Suplai air di sejumlah wilayah Kota Makassar akan terhambat, pada Kamis 1 April 2021. Hal itu disebabkan karena PDAM Kota Makassar akan melakukan pengerjaan pergantian gate valve di Jembatan Tello yang mengalami kebocoran. Serta penanganan kebocoran pipa diameter 400 mm (16 Inchi) di IPA II Panaikang.


Berikut pengumuman resmi PDAM Kota Makassar.


Dengan ini disampaikan kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar, Bahwa dalam rangka peningkatan pelayanan dan pendistrubusian air bersih ke masyarakat, Maka akan dilakukan pengerjaan pergantian gate valve di Jembatan Tello yang mengalami kebocoran


Adapun rencana pengerjaan tersebut akan dilakukan pada :

Hari : Kamis

Tanggal: 1 April 2021

Jam : 10:00 Wita s/d Selesai


Sehubungan dengan pekerjaan tersebut diatas, maka akan berdampak pada penurunan debit produksi air pada IPA II Panaikang dan pelayanan mengalami penurunan Suplay Air tidak seperti biasanya. (Air tetap mengalir, tekanan air yang berkurang).


Adapun daerah yang terkena dampak dari kegiatan dimaksud adalah ; Nipah Mall, Kantor Gubernur, Jl. Hadji Kalla Dan Sekitarnya, KODAM, Aspol Tello, Jl. Kesadaran Dan Sekitarnya, Citra Tello, Perum Hamzy, Perum Antara, Perum Asal Mula, UNHAS, RS Unhas, RS Wahidin, BTP, NTI, Jl. Bonto Ramba Dan Sekitarnya, Jl. Biring Romang Dan Sekitarnya, Bukit Khatulistiwa, Jl. Parumpa Dan Sekitarnya, RS Daya, Komp Puri Kencana.


Untuk itu di harapkan kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar yang berdomisili di daerah tersebut agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan dilakukan.


Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.(*)