Jumat, 02 April 2021

Peringati Hari Budaya Di Tengah Pandemi Covid-19, Siswa/i UPT SPF SDI Toddopuli 1 Makassar Gelar Virtual Bersama Wali Kota Danny

BN Online, Makassar--Hari Kebudayaan Kota Makassar jatuh pada (1/4/2021) Hari kebudayaan ini rutin digelar tiap tahunnya. Tahun 2021 ini merupakan tahun ke-3 penyelenggaraannya. Meskipun tahun ini Kota Makassar belum terbebas dari pandemi Covid 19.

Salah satunya, Sekolah Dasar (SD) Inpres Toddopuli 1, yang terletak di Jalan Jati 1A Kecamatan Panakkukang. Kota Makassar. Dengan menggunakan baju adat Bugis-Makassar.

Namun, Kepala UPT SPF SDI Toddopuli 1 Makassar, Dra. Seniwati MM akan tetap menggelar peringatan Hari Budaya sesuai protokol kesehatan.


Wali Kota Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi akan memberikan nasehat kebudayaan kepada siswa-siswi  secara Virtual.

"Penyambutan hari budaya di Kota Makassar ini sangat membawa dampak positif," ungkap kepala UPT SPF SD Inpres Toddopuli 1, Dra Seniwati MM, mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar dari pihak SD Inpres Toddopuli 1.

Dihadiri Kepala UPT SPF Inpres Toddopuli 1 Dra. Seniwati MM, para guru, siswa, dan orang tua murid.