Sabtu, 24 April 2021

Polisi Tangkap Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Dengan Kasus Narkoba

Tags



BN Online, Makassar --  Polisi menangkap empat orang terduga penyalahgunaan narkoba. Salah satunya, Muh Sabri merupakan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Jumat (23/04/2021) malam.


Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan, Sabtu (24/04/2021). Kata dia, keempat orang ini masih sementara dilakukan pemeriksaan.


"Iya betul, ada pejabat eselon 2 ditangkap terkait narkoba," ucap E.Zulpan saat dikonfirmasi melalui Whatsapp.


Informasi yang dihimpun, pihak Polrestabes Makassar baru akan menggelar rilis penangkapan empat orang terduga penyalahgunaan narkoba tersebut, Minggu (25/04/2021) besok, singkatnya.


Selain Sabri, kata Zulpan, ada tiga orang pejabat lainnya yang diamankan. Mereka merupakan kepala bidang (kabid) di Pemkot Makassar.


“Satu asisten, Pak Sabri. Yang lain para kabag di Pemkot Makassar. Ditangkap di dua tempat. Asisten ditangkap di rumahnya lagi makai,” ujarnya, Sabtu (24/04/2021).


Informasi yang dihimpun, Sabri ditangkap sekitar pukul 22.00 Wita. Penangkapan tersebut dilakulan di dua tempat berbeda. Mereka menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.


Selain Sabri, pejabat lainnya yang ditangkap adalah Suwandi, Yarman, dan Irwan Miladji. Mereka diamankan di Mapolrestabes Makassar, tutupnya.(*/Lkm)