Senin, 05 April 2021

Sukseskan Makassar Recover, Ketua Master Ujung Tanah Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Tim Detektor

Tags

 


BN Online Makassar, --Team Makassar Recover Kecamatan Ujung Tanah Makassar, saat ini telah melakukan rapat koordinasi untuk pemantapan para detektor bertujuan untuk menyukseskan program Makassar Recover. Senin (5/4/21)


Dinahkodai Master Recover kecamatan Ujung Tanah  Ibrahim Chaidar Said, S.IP dan sekertaris kecamatan Ujung Tanah Drs.Andi Unru, M.Si, serta para detektor Se-Kecamatan Ujung Tanah Makassar, rapat koordinasi ini digelar bersama para kordinator makassar recover berlangsung di ruang Command Center Makassar Recover Kecamatan Ujung Tanah Makassar.


“Syukur Alhamdulillah sampai saat ini diberikan kesehatan dan kesempatan dalam mensukseskan program Walikota dan Wakil Walikota Danny-Fatma, yang Intinya menyampaikan bagaimana dalam pelaksanaannya nanti bisa menciptakan sinergitas bersama demi kelancaran program tersebut, ” ungkap Master Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said.



Rapat koordinasi ini, Team Makassar Recover lebih banyak membuka ruang diskusi serta berbagi saran dengan para kordinator recover kelurahan dalam pemberdayaan detektor nantinya. Dari hasil rapat koordinasi Team Makassar Recover berencana untuk melakukan vaksinasi serentak di puskesmas Pattingalloang dan Puskesmas Tabaringan.


“Intinya kita berdiskusi dengan santai tapi serius, bareng bersama para kordinator recover kelurahan agar lebih mudah menyelesaikan setiap problem yang ada serta lebih memudahkan dalam pelaksanaannya nantinya” jelasnya.


Master Covid-19 di Kecamatan bertugas untuk memantau adaptasi normal baru di setiap wilayah sesuai penempatannya untuk menyukseskan program pengendalian Covid-19 yakni Makassar Recover.


Master Covid bertujuan untuk memonitor pergerakan masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan sehingga mendorong pemulihan perekonomian di wilayahnya masing-masing.


(Andis)