Senin, 17 Mei 2021

Apel Deklarasi Damai Dalam Rangka Pilkades Serentak Kab. Wajo Tahun 2021 di Lapangan Polres Wajo



BN Online, Wajo--Polres Wajo Menggelar Apel Deklarasi Damai Dalam Rangka Pilkades Serentak Kab. Wajo Tahun 2021, Dipimpin langsung Bupati Wajo DR. H. AMRAN MAHMUD, S.Sos. M.Si Selaku Pimpinan Apel Didampingi Dandim 1406 Wajo Dan Waka Polres Wajo, di adakan di lapangan upacara Polres Wajo senin tanggal 17.5.2021.


Dalam Kesempatan Tersebut Bupati Wajo Membacakan Amanat Dilanjutkan Arahan Dandim 1406 Wajo Dan Waka Polres Wajo. Sekaligus Bupati Wajo Bersama Para Forkopimda Kab. Wajo Menyaksikan Pambacaan Ikrar, Pembacaan Deklarasi Damai Secara Serentak Dan Penandatangan Deklrasi Damai Oleh Perwakilan Calon Kepala Desa.


Pilkades Serantak Kab. Wajo Tahun 2021 Berjumlah 103 Desa Dengan Jumlah Calon Sebanyak 348 Peserta Yang Siap Bertarung Pada Pilkades Serentak Kab. Wajo Tahun 2021 Yang Aman, Damai Dan Sejuk.



Adapun Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Diantaranya :Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo Ketua DPRD, Kapolres Wajo, Dandim 1406,Kajari Wajo, Ketua Pengadilan Wajo, Kepala Dinas PMD Kab. Wajo Kasatpol PP Kab. Wajo Kepala Badan Kesbangpol Kab. Wajo ,Para Camat, Kapolsek dan PPKD Kecamatan.


Adapun Peserta Apel Deklarasi Damai Dalam Rangka Pilkades Serentak Kab. Wajo Tahun 2021 Yaitu Para Calon Kepala Desa Berbentuk Pleton Sesaui Kecamatan Yang Dipimpin Oleh Para Kanit Binmas Polsek Setempat.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Hms/A.Hi)