Minggu, 09 Mei 2021

Demi Keamanan Peserta Didik, UPT SPF SDI Se-Kompleks Kampus Unhas Makassar Benahi Pos Security



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Se-Komplek Kampus Unhas yaitu SDI Kampus Unhas dan SDI Kampus Unhas 1 Makassar lakukan pembenahan pos security, Sabtu (08/05/2021).


Kepada awak media ini, kepala sekolah (UPT) SDI Kampus Unhas Bangkit, S.Pd., M.M., mengatakan, dirinya dan kepala sekolah SDI Kampus Unhas 1 Risnina, S.Pd., bekerja sama membenahi pos security tersebut. 


Hal ini dilakukan demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan peserta didik nantinya jika masuk sekolah kembali, ucapnya. 


Dijelaskannya, sekolah ini kan berada di lingkup perumahan dosen (Perdos) tentunya kami sebagai pimpinan di sekokah ini ingin menampilkan sesuatu yang terbaik Kepada peserta didik.


Bukan hanya itu saja, kami juga melakukan pembenahan mulai dari pengecetan dan lain - lain. Sekolah SDI Kampus Unhas ini tergolong siswanya sedikit jadi bagaimana kedepannya bertambah tentunya dengan tampilan sekolah yang bagus, jelasnya. 


Selain itu, kami juga membuat ruang tunggu orang tua peserta didik yang mengantar anaknya di sekolah ini. Ini dilakukan dengan tujuan bagaimana mereka merasa puasa dengan pelayanan kami. 


Bangkit, S.Pd., M.M., berharap, semoga dengan dilakukannya pembenahan di sekolah ini, nantinya peserta didik akan bertambah sesuai harapan, pungkasnya.(ILHO) 



(Red)