Minggu, 09 Mei 2021

Peduli Korban Kebakaran Tinumbu, Ranting IPM MA. Muallimin, Bagi - Bagi Ta'jil



BN Online, Makassar -- Pimpinan Ranting IPM MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengadakan kegiatan Amaliah ramadhan dengan berbagi Ta'jil di lokasi kebakaran jalan tinumbu Lr. I48 Kel. Layang Kec. Bontoala Makassar. Minggu (09/05).


Kegiatan berbagi Takjil di bulan suci ramadhan ini, merupakan salah satu program sosial IPM MA. Ranting Muallimin, di bulan suci ramadhan, di samping kegiatan - kegiatan sosial lainnya.


Via WhatsApp, kepada media ini, Dahlan Sulaiman. S, Ag, mengatakan, selaku kepala Madrasah Aliyah, dirinya sangat mendukung kegiatan Amaliah Ramadhan yang di lakukan oleh IPM Ranting Muallimin Muhammadiyah.


Lanjutnya, sebagai wujud rasa peduli dan simpati "kami" kepada saudara saudara kita yang tertimpa musibah, maka pembagian ta'jil kali ini "kami" lakukan di lokasi kebakaran agar dapat sedikit meringankan beban hidup mereka.


Olehnya itu, kepada para korban hendaklah selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini dan berharap kepada masyarakat Makassar, untuk dapat menyalurkan atau memberikan bantuannya, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO