Sabtu, 08 Mei 2021

Plt.Kepala UPT SPF SDN Layang IV/72 Terus Berbenah, Sekolah Nampak Bersih dan Bercahaya


BN Online Makassar,--Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman, setidaknya itu adalah sebuah pedoman hidup yang harus kamu tanamkan dalam keseharianmu. Semua kepercayaan pastinya akan mengajarkan tentang menjaga kebersihan, baik itu kebersihan yang dimulai dari diri sendiri atau lingkungan sekitar seperti kamar, rumah, atau bahkan sekolah.


Seperti halnya yang dilakukan Plt.Kepala UPT SPF SDN Layang IV/72 beralamat ditinumbu Lr.132 No.49 Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, terlihat sekolah yang saat ini nampak bersih dan terawat, baik dari luar dan dalam sekolah menandakan sekolah tersebut sangat terurus dari segi pemeliharaan dan penataan. Jumat (07/05/21)



Dari hasil pantauan awak media BN melihat kondisi sekolah yang sebelumnya nampak biasa biasa saja, namun saat ini terlihat begitu terurus dan terawat.


Plt.Hj.Rosmiyati, S.Pd., M.Pd selaku Kepala UPT SPF SDN Layang IV/72 ditemui awak media membenarkan apa yang saat ini dilakukan ialah mempersiapkan sekolah untuk pelaksanaan tatap muka nantinya, pemeliharaan dilakukan mulai dari lingkungan, halaman, ruang kelas, penataan dan tanaman.



"Kurang lebih dua bulan selaku Plt di SDN Layang IV/72, hampir dua mobil sampah yang dikeluarkan dari sekolah, setelah melakukan penataan, pengecetan, perawatan. dan pemeliharaan, baik taman, lingkungan dan lainnya, Alhamdulillah semua terlihat lebih rapi, bersih dan cerah".tutur Rosmiyati

 

Plt.Kepala UPT SPF SDN Layang IV/72 berharap selaku Plt, dapat mewujudkan sekolah tersebut masuk Adiwiyata kota Makassar. Amanah dan tanggung jawab wajib diimplementasikan guna mewujudkan program Pemerintah 18 revolusi pendidikan menjadi acuan sekolah untuk menciptakan Pendidikan yang berkualitas dan berkarakter.




(Andis)